Senin, 03 Januari 2011

nessie???

nah buat tmen2 pasti tahu nessie khan???(kata orang mah sejenis pleisosaurus)
ya sang urban legend ini sangatlah misterius....
sebenernya saya mau ngeupload gambarnya tapi koneksi saya lagi lama...
kuota modem udah habis.....
jadi kalo nanti udah di sekolah saya upload deh.....
tapi ini masih misteri yang belum terungkap
lain halnya dengan ogopogo(sejenis monster air,seperti nessy yang bentukny seperti ular naga)
ogopogo ini sudah sering dilihat.....
apakah benar keberadaan nessie??
ya saya si yakin nessy itu ada...
ogopogo aja ada....,
sungai dibawah laut??
munculnya kapal nabi(siapa ya amanya lupa!!!)
dan banyak misteri lainya....
TAPI SATU YANG SAYA TIDAK PERCAYA YAITU....
                                                  2012 KIAMAT???
                ITU HANYA ORANG YANG TIDAK BERIMAN!!!!!!

2 komentar:

  1. wew...
    nice post kak..
    klo kta aku nessie tu ga ada itu cuma HOAX!!!

    BalasHapus
  2. heh...
    klo kta ku nessie tu ada,coba klo ga ada mereka tau dari mana dia berbentuk pleisosaurus???
    jdi gmn????

    BalasHapus